Pages

Subscribe Twitter

Selasa, 21 Desember 2010

SPECIAL UNTUK IBU ♥ SELAMAT HARI IBU ♥



Mama I love you.Mama I care
Mama I love you . Mama my friend. You're my friend 
hehehe diatas adalah bagian dari lirik lagu mama by spice girls.
hari ini saya ingin bercerita tentang seorang ibu/mama bagi saya, berhubung besok tanggal 22 Desember 2010 adalah hari ibu. ibu buat saya bukan sekedar seorang ibu saja tetapi bisa jadi pahlawan dan teman/sahabat. dulu saya sangat tertutup dengan ibu saya tapi semenjak saya sma saya mulai terbuka dan bercerita tentang teman, sekolah dan lingkungan sekitar saya. ibu saya seorang yang friendly banget, dulu sewaktu sma saya suka nonton bareng sama ibu saya sampai sekarang pun begitu cuma jarang karena tugas yang menumpuk dan kuliah yang hampir setiap hari. saya dan ibu saya kalau nonton suka yang NOMAT karena lebih murah hehe.. selain nonton saya juga suka makan, karokean dan jalan bareng. saya suka menamni ibu saya ke acara2 apapun karena saya sangat senang menemani ibu saya kemanapun, sampai kadang2 acara ibu ibu saya suka di ajak sama ibu emang sedikit bosan awalnya tapi ibu-ibu jaman sekarang tuh gaul2 jadi ya lama2 enjoy aja hehe..
ibu saya kadang juga suka cerita tentang masa lalunya dan kita suka saling curhat. dalam masalah kebebasan saya tidak di kekang oleh kedua orangtua saya, mereka memberikan kepercayaan kepada saya dan saya pun juga harus menjaga kepercayaan orangtua saya dan tidak menyalahgunakannya. bukan berarti saya bebas sebebas2nya, saya juga diberikan masukan2 yang pastinya buat kepentingan saya juga. karena setiap hal kecil yang beliau katakan dan lakukan adalah benar untuk saya.
jujur, saya sangat senang bahagia bangga memiliki seorang ibu yaitu ibu saya. ibu saya orang yang mandiri, pemberani, selalu ingin mencoba hal yang baru, ga bisa diem(dalam arti ingin melakukan sesuatu hal yang bermanfaat bukan hanya sekedar diam duduk manis dirumah saja), orang yang kuat SUPER MOM, orang yang hebat dan masih banyak lagi ngga ada habisnya kalau saya bercerita tentang ibu saya hehehe..


ibuku bilang :
--> harus jadi seorang yang pemberani, kuat. kenapa? karena kita jadi perempuan ngga boleh lemah.
--> ngga boleh malas/jadi pemalas. kenapa? karena kalo malas-malasan kapan kita mau maju. (tapi jujur rasa malas sulit sekali di musnahkan) apalagi kalau malas bangun pagi katanya ntar rejekinya di patok ayam hehehe..
--> selalu bersyukur dan ingat kepada ALLAH. kenapa? karena semua yang kita dapatkan ini dari yang di atas dan selalu ingat ALLAH karena ALLAH yang akan selalu melindungi kita dimanapun kapanpun. kalau kita ingat maka kita akan takut melakukan hal2 yang jahat/yang tidak baik.
--> bermimpilah. kenapa? karena semua orang pasti punya mimpi dan siapa tau mimpi yang kita inginkan jadi kenyataan. kayak lagu nidji-laskar pelangi (mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia), atau kayak lagu bondan-hidup berawal dari mimpi. hahahha (ini mah kayaknya kata gw deh).
--> jangan lelet, kenapa? karena saya orang yang lelet hehe makanya sering telat. kalau kata ibu mending dateng lebih awal dari pada telat.
--> harus bisa jaga diri.
--> jangan sombong trus juga katanya jangan galak-galak/pemarah (soalnya ibu saya bilang banyak yg bilang ke ibu saya kalau saya galak dan jutek hhm) padahal mah ngga juga saya galak pada tempatnya kok dan ada sebabnya hehehe..
--> belajar menghormati dan menghargai orang lain.
-->  selalu berusaha dan pantang menyerah
--> dan masih banyak lagi deh kalau mau tau lebih lanjut bisa langsung tanya ke saya hehe..

pokoknya ibu saya banyak memberikan masukan, pengalaman dan pelajaran yang ngga bisa di dapat di sekolah atau di kampus. ibu saya juga orang yang sangat lucu loh hehe.. pokoknya my mother is someone special in my heart. ibuku banyak memberikan kebahagian pada saya. bisa di bilang my mother is my soul mate. apa jadinya aku tanpa ibuku. ibu orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku tanpa doa ibu,saya tidak bisa seperti sekarang. walaupun mungkin saat ini saya belom bisa membahagiakan orangtua saya tapi saya yakin suatu saat orang tua saya akan bangga pada saya. saya harus bisa lebih hebat dari orangtua saya dan melakukan yang terbaik pastinya. amin..

SELAMAT HARI IBU BUAT PARA IBU YANG ADA DI DUNIA. SELALU TEBARKAN KASIH SAYANG MU.
I LOVE MY SUPER MOM. semoga sehat selalu, apa yang di inginkan tercapai, panjang umur, bahagia dan bisa jadi ibu terbaik sejagat raya sedunia seluas/sebesar samudra hehe..
♥♥♥ hope all the best for you mother. ♥♥♥

created by Nina Std

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar