Pages

Subscribe Twitter

Kamis, 02 Desember 2010

Pantai matras




pantai yang terletak di desa Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, disebelah Timur Laut Pulau Bangka dan berjarak sekitar 40 km dari Pangkalpinang atau 7 km dari kota Sungailiat.

Pantai ini sangat indah, landai dan menakjubkan deh dengan pasir putih yang halus, dengan panjang sekitar 3 km, dengan lebar 20 sampai 30 meter, pantai yang dilatar-belakangi oleh pepohonan kelapa ini menampilkan pula laut yang bening dan pemandangan indah serta aliran sungai yang alami.katanya sih Pantai ini sering kali dijuluki sebagai Pantai Surga karena keindahannya.

sebenernya indonesia banyak memiliki alam yang indah, tempat wisata yang tidak kalah keren seperti di luar negeri.saya dulu pernah tinggal di pangkal pinang sewaktu kecil dan sering main di pantai setiap weekend bersama keluarga. tapi setelah saya kembali lagi ke pangkal pinang sekitar bulan agustus-november 2010 kemaren pas liburan semester, saya kembali mengunjungi pantai matras dan pas saya tiba di pantai tersebut saya bener2 takjub hehe pantainya bener2 bagussssssssssssssss banget pasir putih halus, air lautnya biru bening, pantainya juga bersih. banyak pohon kelapa hijau hijau di pinggir pantai. tapi sayangnya saya tidak sempat berenang karena saya datang pas siang2 dah matahari lagi terik-teriknya lagian pula saya tidak membawa baju ganti, padahal saya pengen banget berenang di pantai matras.
oya, pantai matras juga bisa loh jadi tempat romantis buat pasangan. hhm atau candle light dinner bareng pasangan atau keluarga juga seru. tempatnya bener-bener so sweet hehehe...

nah ini salah satu foto nina dan tante di pantai matras. bagus kan pantainya. coba liat langsung lebih bagus.
hayo tertarik ga buat kesana? masih banyak juga pantai2 lain di bangka belitung.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO